Bakuten Shoot Beyblade Subtitle Indonesia

Posted by

Jenis: TV
Episode: 51
Status: Selesai tayang
Tayang: 8 Januari 2001 - 24  Desember 2001
Produser: d-rights, Heewon Entertainment
Lisensi: Nelvana
Studio: Madhouse
Sumber: Manga
Genrs: Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Sports, Shounen
Durasi: 23 men. per ep.
Rating: Anak-anak


Dulu waktu masih bocah main gasing begitu menyenangkan lho. Terlebih setelah nonton anime beyblade yang tayang di RCTI. Makin seru main gasingnya wkwkwk ya walaupun ga sebagus di anime beyblade, tapi cukup membuat hati senang. Jadi Nostalgia ya gan... untuk bernostalgia ane kasih dah anime sub Indo-nya. Selamat nonton...


DOWNLOAD


Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

6 komentar

        • avatar tomy says:

          gan raw beyblade lengkap ga, ane sbenarnya pingin donasi untuk beyblade gan tp kayaknya lg banyak proyek pesenan jg ya, ntar aja kayaknya klo udh ga terlalu banyak proyek hehehe...

            • avatar tomy says:

              siap gan palingan ntar ane liat perkembangan proyek agan klo udh agak senggang, ntar sedikit ane bantu donasi buat beyblade soalnya ane jg buka blog ini tiap hari jd keliatan, thx confrimnya gan...