Chocolat no Mahou (Chocolate Magic) Subtitle Indonesia

Posted by










Genre:  Horror, Misteri, Shoujo
Subtitle : Indonesia
Tipe: OVA
Episode: 13
Status: Complete
Tayang: 3 Maret 2011
Produser: SynergySP
Durasi: 14 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
L represents licensing company

Chocolat no Mahou? Pasti ada yang tau dan tidak kan? Ane koleksi tuh semua manganya yang udah diterbitin MnC dan masih ongoing. Awalnya ane tidak terlalu tertarik sama tuh manga. Tapi pas liat ada animenya dan berbau horror gitu, ane langsung beli tuh. Soalnya ane maniak horror. Chocolat no Mahou menceritakan tentang gadis bernama Aikawa Chocolat. Ia pandai sekali membuat cokelat, namun cokelat buatannya mengandung sihir. Sihir yang bisa mengabulkan semua keinginan orang yang memakannya. Namun, janganlah punya niat jahat karena cokelat yang Aikawa buat akan meminta bayaran yang sangat mahal. 


Download

Eps 1
Eps 2
Eps 6
Eps 7
Eps 8
Eps 9
Eps 10
Eps 11
Eps 13

N.B. ane ngerjainnya loncat-loncat jadi kalau ada yang blum aktif link-nya tunggu saja, ya. Jangan ngedumel. Ok.....
Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

10 komentar

              • avatar Anonymous says:

                Tuan, tolong dipercepatkan iya. Udah lama menunggu ni ;_;
                Kalau tidak keberatan, boleh tuan beritahu dari mana sumber kita boleh dapatkan video yang aslinya?