Minky Momo Season Satu Subtitle Indonesia

Posted by



Magical Princess Minky Momo (魔法のプリンセス ミンキー モモ Mahō no Purinsesu Minkī Momo?), atau dikenal juga dengan judul The Magical Princess Gigi adalah anime Jepang yang bercerita mengenai seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi dewasa dengan menggunakan kekuatan sihir.

Anime ini terdiri dari dua seri. Seri pertama Minky Momo ditayangkan di televisi Jepang pada tahun 1982, sementara seri kedua ditayangkan pada tahun 1991. Pada seri Minky Momo yang pertama diceritakan karakter Momo berasal dari sebuah pulau yang melayang di angkasa yang bernama "Fenarinarsa", sementara pada serial Minky Momo yang kedua, karakter Momo adalah putri dari raja "Marinarsa", sebuah kerajaan yang terletak di dasar samudra. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah walaupun kedua karakter Momo mempunyai nama yang sama, tetapi mereka berdua sebenarnya adalah dua karakter yang berbeda. Bahkan mereka berdua akhirnya saling bertemu muka pada salah satu episode di serial Minky Momo yang kedua (1991).

Serial ini pertama kali ditayangkan di Indonesia oleh stasiun TVRI dengan judul "The Adventure of Gigi" dan kemudian ditayangkan kembali oleh stasiuns spacetoon RCTI, MNCTV, Trans7 dan tvOne dengan judul "Minky Momo".

Sumber wikipedia


Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

9 komentar

                • avatar Vichigo Mew says:

                  uwah... ada Minky Momo! tapi baru satu episode :(
                  Kereen !! Ternyata ada juga fansub buat anime lawas yang sering saya tonton dullu. Jadi bisa nostalgia waktu kecil ^_^ Tolong dilanjutin yaa kakak admin..